Sam Smith Ucapkan Selamat Hari Kartini Untuk Indonesia
Selebriti

Dalam kirimannya, Sam Smith juga menggunakan bahasa Indonesia untuk mengucapkan terima kasih.

WowKeren - Pendatang baru yang sedang naik daun Sam Smith ternyata mengetahui tentang Hari Kartini yang diperingati masyarakat Indonesia. Dalam akun Facebook resminya, Sam mengucapkan selamat kepada seluruh perempuan Indonesia.

"Indonesia, Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia! Terima kasih untuk semua yang selalu mendukung musikku. Terima kasih banyak," tulis penyanyi yang berhasil memborong empat Grammy Awards ini. Postingan tersebut telah berhasil menarik hampir 3 ribu like dan begitu banyak komentar.


"Wow, terima kasih Sam. Aku tidak menyangka kau mengucapkannya," tulis seorang netter. "Terima kasih Sam, kuharap kau bisa melakukan tur di Indonesia," komentar netter lain. Komentar-komentar tersebut menanggapi positif kiriman Sam yang ditulis Selasa (21/4) tepat untuk memperingati Hari Kartini.

Sam sendiri saat ini tengah mempersiapkan album keduanya setelah berhasil dengan album pertama yang bertajuk "Ed Sheeran". Album tersebut berhasil menduduki posisi sebagai album dengan penjualan tertinggi ke-2 di Inggris setelah album "Ed Sheeran" oleh Ed Sheeran.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru