Sam Smith Kabarkan Kondisi Pasca Pembatalan Sisa Tur Australia
Musik

Sam Smith mengabarkan kondisinya di akun Instagram dan mengatakan telah 3 hari tak berbicara sepatah kata pun.

WowKeren - Sam Smith baru saja membatalkan sisa tur Australia yang sedang dijalaninya pada 28 April lalu. Hal itu terjadi karena ia harus beristirahat penuh pasca pendarahan di pita suara saat tampil di Sydney.

Agar tak membuat para penggemarnya cemas, pelantun "Stay With Me" ini pun mengabarkan kondisinya saat ini. Ia mengunggah di akun Instagramnya, foto dan caption tentang keadaannya sekarang.


"Hanya ingin memberitahu semua fansku yang cantik, aku baik-baik saja," tulis Sam. "Aku benar-benar santai dan sedang berada di suatu tempat di tengah-tengah Australia tanpa handphone, tanpa laptop dan aku belum berbicara sepatah kata pun dalam tiga hari. Mencoba yang terbaik untuk bisa kembali bernyanyi minggu depan."

"Luar biasa sekali mempunyai waktu untuk 'menonaktifkan'," tambah Sam. "Tapi, ini membuatku sadar betapa aku mencintai apa yang aku lakukan dan betapa aku merindukan kalian ketika aku sedang tidak berada di panggung. Aku harap kalian semua bahagia dan sehat dimanapun kalian berada. Aku akan kembali dengan film hitam putihku dan berpura-pura aku Judy Garland untuk beberapa hari kedepan."

Karena pendarahan pita suaranya itu, Sam harus membatalkan sisa turnya di Sydney untuk hari kedua, Melbourne, Adelaide dan Perth. Namun, sang promotor tur mengabarkan akan menjadwal ulang konser Sam di kota-kota tersebut Desember mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel