Fans Wanita Nangis Gara-Gara Cristiano Ronaldo
SerbaSerbi

Fans tersebut tampak emosional ketika bertemu CR7 di bandara Turin, Italia.

WowKeren - Sebagai pesepak bola terbaik dan terpopuler di dunia tahun ini membuat Cristiano Ronaldo memiliki banyak fans. Bukan hanya kaum pria, namun, banyak juga dari kalangan kaum hawa yang menjadi penggemarnya lantaran dirinya memiliki paras yang tampan.

Baru-baru ini peristiwa menarik terjadi saat rombongan El Real tiba di bandara Turin, Italia. Real Madrid datang ke Italia dalam rangka menghadapi Juventus di leg pertama semi final Liga Champion. Namun tiba-tiba seorang wanita mencegat Ronaldo saat hendak menuju bis tim yang akan mengantarkan mereka ke hotel. Tidak hanya sekedar mencegat, fans wanita itu juga terlihat sedang menangis.


Rupanya wanita tersebut menangis bukan karena disakiti kapten Portugal tersebut. Fans wanita itu meminta agar CR7 memberikan tanda tangan pada jaket yang dikenakannya. Pemilik nomor punggung 7 dari tim Real Madrid itu pun lantas berhenti dan memenuhi kemauan wanita tersebut.

Tidak hanya memberikan tanda tangan, Ronaldo pun juga memeluk penggemarnya itu. Usai menuruti semua keinginan fansnya, ia segera bergegas menuju bis tim yang sudah menunggunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait