Lee Byung Hun Gabung Chris Pratt Cs Bintangi 'Magnificent Seven'
Film

Film ini tentu saja bukan kiprah pertama aktor 44 tahun itu di Hollywood.

WowKeren - Aktris Korea Claudia Kim berhasil memukau publik saat muncul di "Avengers: Age of Ultron. Setelah aktris 30 tahun itu, kini muncul lagi nama Lee Byung Hun yang siap beradu akting dengan aktor kenamaan Hollywood.

Namun tentu saja ini bukan kiprah pertama aktor 44 tahun itu di Hollywood. Sebelumnya, Lee Byung Hyun juga pernah menjadi lawan main Bruce Willis di film "G.I. Joe: Retaliation".

Di film internasional terbarunya nanti, bintang film "G.I. Joe: The Rise of Cobra" ini akan kembali disandingkan dengan aktor papan atas seperti Chris Pratt, Ethan Hawke dan Denzel Washington. BH Entertainment, agensi Lee Byung Hun, telah mengkonfirmasi keterlibatan artisnya dalam film "The Magnificent Seven" yang juga dibintangi Vincent D'Onofrio dan Wagner Moura.


"The Magnificent Seven" merupakan remake dari film terdahulunya yang dirilis 1960 silam. Ceritanya akan berfokus pada ketujuh koboi yang disewa untuk menumpas para bandit yang membuat kekacauan di sebuah desa.

Lee Byung Hun sendiri akan memerankan karakter bernama Billy Rocks. Namun belum bisa dipastikan apakah Billy Rocks akan menjadi karakter protagonis atau justru antagonis.

Versi terbaru "The Magnificent Seven" direncanakan tayang dua tahun lagi. Film ini akan hadir di bioskop pada Januari 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel