Akan Operasi Pita Suara, Sam Smith Minta Maaf Batalkan Konser
Musik

Sam Smith mengungkap beberapa jadwal tur yang dibatalkan lantaran memutuskan untuk melakukan operasi pita suara.

WowKeren - Fans harus rela gigit jari karena belum lama ini Sam Smith memutuskan untuk membatalkan tur di Australia. Hal ini terpaksa dilakukan lantaran penyanyi asal Inggris itu wajib beristirahat total karena pendarahan di pita suara yang tiba-tiba dialaminya.

Kali ini, fans kembali dikhawatirkan lantaran Sam tiba-tiba membatalkan tur konsernya lagi. Lewat akun Instagramnya, Sam mengungkap bahwa ia terpaksa melakukannya lantaran harus melakukan operasi terkait pita suaranya.

"Untuk semuanya, aku sangat sedih mengumumkan hal ini. Aku sedang berusaha membuat pita suaraku kembali seperti sebelumnya dalam 10 hari. Tapi sayangnya itu tak berhasil," ujar Sam. "Jadi aku membutuhkan operasi. Aku sangat menyesal tak bisa tampil di acara yang sudah kurencanakan."


"Dokter bilang kalau aku bisa kembali menyanyi lagi pada 6-8 minggu. Dan aku sangat tak sabar bisa menyanyi lagi untuk kalian secepatnya," ujar Sam. Bersamaan dengan permintaan maaf itu, Sam juga sedikit curhat tentang kondisinya saat ini.

"Kabar buruk. Aku telah merencanakan operasi pada minggu depan. Aku sangat deg-degan saat ini. Tapi dengan melakukan hal itu, maka dalam 8 minggu aku sudah bisa kembali menyanyi lagi. Jadi operasi ini sangat berguna bagiku," tambah Sam. "Aku benar-benar minta maaf pada kalian semua."

Karena hal tersebut, Sam terpaksa membatalkan penampilannya di beberapa negara dalam waktu dekat ini. Inilah beberapa tur konser Sam Smith yang akhirnya dibatalkan.

  • 7 Mei - Studio Coast, Tokyo
  • 8 Mei - Studio Coast, Tokyo
  • 10 Mei - Mall of Asia Arena, Manila, Filipina
  • 17 Juni - Olympia, Paris, Perancis
  • 18 Juni - Olympia, Paris, Perancis
  • 26 Juni - Grimaldi Forum, Monaco

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel