Irina Shayk: Cristiano Ronaldo Tukang Selingkuh
Selebriti

Gadis cantik itu meradang begitu dirinya mengetahui sejumlah bukti Ronaldo.

WowKeren - Irina Shayk tampaknya masih sakit hati dengan kandasnya hubungan cintanya bersama pesepakbola tampan, Cristiano Ronaldo. Dilansir The Sun, Irina akhirnya berterus-terang mengenai penyebab putusnya hubungan mereka yang telah terjalin selama 5 tahun itu.

Kebenaran itu terungkap setelah Irina curhat kepada teman dekatnya. "Kini aku tahu kebenarannya dan aku merasa sangat dikhianati. Aku sangat setia dan memilih mempercayainya ketika ada gosip dia (Ronaldo) punya hubungan dengan wanita lain. Aku merasa sangat tolol telah mempercayai Ronaldo," kata Irina.

Irina kemudian teringat kejadian di pesta rumah Madrid. Saat itu Irina menemukan nomor-nomor tak dikenal di ponsel Ronaldo. Irina kemudian melacak nomer tersebut dan sangat terkejut ketika tahu Ronaldo diam-diam berhubungan dengan beberapa wanita lainnya.


"Setelah itu Irina bertengkar dengan Ronaldo, tapi Ronaldo tetap menyangkal (perselingkuhannya)," kata teman dekat Irina itu. "Setelah Irina mengatakan tahu nomer-nomer tak dikenal itu, Ronaldo baru mengakuinya."

"Ronaldo memberikan alasan kepada Irina, tapi dia tidak bisa percaya lagi pada Ronaldo. Irina langsung memutuskan keluar rumah dan putus hubungan dengan Ronaldo," pungkas teman dekat Irina itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait