Batmobile Milik Batman Nongol di Lokasi Syuting 'Suicide Squad'
Film

Kemunculan Batmobile ini semakin memperkuat spekulasi bahwa Batman akan muncul di 'Suicide Squad'.

WowKeren - Ada pemandangan tak biasa di lokasi syuting "Suicide Squad" di Toronto, Kanada pada Selasa (25/5). Kendaraan yang digunakan Ben Affleck di film "Batman v Superman: Dawn of Justice", Batmobile, tampak di lokasi syuting.

Seorang penggemar mengunggah foto-foto Batmobile di lokasi syuting di akun Instagramnya. Penampakan Batmobile di lokasi syuting "Suicide Squad" ini semakin memperkuat spekulasi bahwa tokoh Batman akan muncul di film yang disutradarai oleh David Ayer itu.


Batmobile di lokasi syuting tersebut terlihat sedang mengejar Joker (diperankan oleh Jared Leto) yang mengendarai sebuah mobil mewah. Ben Affleck tak terlihat di lokasi, jadi fans berasumsi bahwa adegan tersebut diperankan oleh stuntman.

"Suicide Squad" berkisah tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Film yang juga dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne dan Harley Quinn ini dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel