Jungkook BTS Ketahuan Hampir Telanjang di Refleksi Mangkuk Salad
Selebriti

Para fans terkejut karena seseorang bisa menangkap penampakan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini para fans Bangtan Boys kembali dihebohkan dengan sebuah penampakan di foto yang diunggah di blog resmi BTS. Tak sembarang penampakan, dalam foto tersebut terlihat salah satu member BTS yang setengah telanjang.

Dalam foto tersebut, Jin memberi petunjuk resep makanan kepada para fans. Namun sebuah penampakan telihat karena kejelian fans memperhatikan foto idol mereka.


Sementara Jin menunjukkan persiapan dan langkah-langkah memasak, perhatian para fans justru tertuju ke mangkuk salad yang digunakan Jin untuk menampung bahan. Jika diamati lebih teliti, fans akan bisa melihat pantulan Jungkook yang membantu merekam kegiatan tersebut namun dalam keadaan hampir telanjang.

"Ya Tuhan, bagaimana mereka bisa menemukannya?" tulis seorang netter. "Bagaimana seseorang bisa melihat hal seperti itu?" komentar seorang fans. "Tidak terpikirkan olehku untuk memperhatikan mangkuk salad," komentar fans lainnya.

BTS sendiri saat ini tengah sibuk melakukan promosi untuk album terbaru yang bertajuk "Hwayang YeonHwa". BTS dijadwalkan akan menyapa fans mereka di New York, Dallas, Chicago dan Los Angeles dalam konser "Episode II: The Red Bullet" pada Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru