Dihujat Haters Bikin Mitha The Virgin Tulis Lagu 'Sama di Mata Tuhan'
Musik

Mitha mengungkap cerita unik dibalik terciptanya lagu religi 'Sama di Mata Tuhan'.

WowKeren - Ramadhan tahun ini, The Virgin disibukkan dengan mempromosikan single baru. Usai merilis video klipnya, duo yang digawangi Dara Rizki dan Mitha The Virgin itu sedang semangat-semangatnya mempromosikan single religi "Sama di Mata Tuhan".

Usut punya usut, ada cerita unik dibalik terciptanya lagu "Sama di Mata Tuhan". Mitha yang menulis lagu ini, mengatakan kalau lagu tersebut justru dibuat gara-gara haters yang menghujatnya di media sosial.

"Inspirasi dari haters. Iseng-iseng lihat Facebook. Baca komentar nggak enak," beber Mitha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/6). "Kalau ditanggapi serius pasti sakit hati. Dibikin positif saja, dibikin lagu."

Lirik lagu "Sama di Mata Tuhan" berisi tentang nasihat dan ajakan untuk bisa bangkit dari ejekan. Lebih lanjut, Mitha mengungkap kalau lagu itu spesial dibuat untuk orang yang sering menghina lainnya.


"Ini lagu buat mereka yang suka judge, bully dan menghina orang lain. Dan juga bercerita juga tentang kemanusiaan juga," tambah Mitha. Musisi berusia 29 tahun ini lalu membeberkan kalau awalnya lagu itu tak dibuat untuk bulan Ramadhan.

"Sebenarnya mau tahun lalu. Memang bukan sengaja bikin untuk Ramadan," tutup Mitha. "Tetapi memang tema agak sedikit kemanusiaan, cocok pas bulan puasa."

Inilah video klip The Virgin "Sama di Mata Tuhan":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel