HaHa 'Running Man' Akan Tuntut Pelaku Kriminal  yang 'Pinjam' Identitasnya
Selebriti

Agensi segera memberikan pernyataan resmi terkait masalah yang mengancam reputasi HaHa ini.

WowKeren - Penyanyi dan bintang variety show "Running Man", HaHa, baru-baru ini tersandung masalah. Namun masalah tersebut bukan datang darinya, melainkan dari orang lain yang "meminjam" identitasnya.

Seseorang berpura-pura menjadi HaHa di sosial media, dan menggunakan identitasnya untuk menipu banyak pihak. Orang tersebut meminta uang dan mengirimkan pesan-pesan bernada seksual, yang tentu saja dapat merusak reputasi HaHa.

"Kami mendengar bahwa banyak pihak telah tertipu oleh orang yang berpura-pura sebagai HaHa dan meminta uang dan mengirim pesan-pesan tak pantas," agensi HaHa, QUAN Entertainment, memberikan pernyataan pada Senin (13/7). "Setelah menyelidikinya, kami menemukan bahwa orang tersebut memang bukanlah HaHa. Kami akan bersikap tegas dan jika hal seperti ini masih terjadi lagi, kami berencana untuk bertindak lebih tegas dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar tidak ada lagi pihak yang dirugikan."


Di hari yang sama, HaHa menjelaskan masalah tersebut lewat akun Twitternya, @Quanninomarley. Lewat tulisannya itu, HaHa mengkonfirmasi bahwa orang tersebut bukanlah dirinya.

"Mari hidup dengan hati yang baik," tulis HaHa. "Aku meminta maaf kepada kalian, bukan kepada orang-orang yang jahat. Hanya ingin memberitahukan, aku tidak menggunakan aplikasi Kakao Story."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait