Lihat Chika Jessica-Deddy Corbuzier Mesra, Dwi Andhika Akui Cemburu
Selebriti

Dhika tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa pasrah saat melihat Chika dan Deddy semakin mesra setiap harinya.

WowKeren - Chika Jessica dan Deddy Corbuzier semakin sering mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Dwi Andhika sendiri tampaknya tak bisa berbuat apa-apa melihat hal tersebut.

Kendati mengakui cemburu dengan kemesraan mereka, Dhika justru cukup bijak menyikapi perasaannya. Ia tak ingin memaksakan cintanya pada Chika dan berharap kalau sang gadis akan bahagia dengan pilihannya.

"Kalau cemburu, bohong banget kalau gue nggak cemburu," beber Dhika. "Emang pada saat ini dan detik ini gue sempat dekat sama dia. Gue suportif aja."


"Tapi jika nanti dia adalah jodohnya itu (Deddy) berarti gue tidak menghalangi hubungan mereka," sambungnya. Usai putus dari Irma Darmawangsa, Dhika mengaku sempat berharap Chika menjadi satu-satunya gadis yang akan ia nikahi.

Namun, ia tetap percaya jika jodoh tak akan lari kemana. "Aku yakin aja kalau jodoh emang nggak kemana. Aku sama dia, keluarga pun udah setuju. Bahkan mama sering bilang nikah aja sama Chika," jelasnya. "Tapi kalau lihat sekarang, aku hanya berharap cinta emang nggak kemana."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait