Diisukan Hamil, Gracia Indri Masuk Rumah Sakit
Selebriti

Mungkinkah ini ada hubungannya dengan isu kehamilan yang menerpa Gracia?

WowKeren - Gracia Indri baru-baru ini membuat netter bersimpati. Pasalnya istri David Albert tersebut tengah berbaring di ranjang rumah sakit.

Kondisi Gracia yang tiba-tiba drop tersebut diungkap sahabatnya di acara "Obsesi", Ruben Onsu. Sayangnya Ruben tak mengungkap soal penyakit yang diderita mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini.

"Ayoooo semangat lagi, cepet sembuh, dan bisa kerja lagi," kata Ruben yang datang menjenguk ditemani Sarwendah. "Teman2 mohon doa nya ya, semoga segera di angkat segala penyakit nya, Amin.


Gracia dirawat di RS MMC HR Rasuna Said Jakarta. Banyak yang mendoakan sekaligus penasaran atas penyakit yang diderita Gracia. "Lho kok tiba-tiba sakit sih kak @graciaz14 moga cepet sembuh yaaa," seru seorang fans.

Bersamaan dengan itu, beredar isu kalau Gracia tengah berbadan dua. Ini karena tubuh Gracia yang terlihat lebih berisi. Namun saat ditanya media, ia menyangkal hal itu. "Enggak kok, belum (hamil). Saya sama David masih nunda. Kami masih mau pacaran dulu. Amin. Setiap orang doain itu (hamil) saya aminin," serunya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait