Tak Cuma Kolaborasi, A$AP Rocky Juga Bintangi MV 'Good for You' Selena Gomez
Musik

Selena merilis versi baru dari MV 'Good for You' yang menampilkan rap dari A$AP Rocky seperti versi asli dari single tersebut.

WowKeren - Selena Gomez merilis MV "Good for You" pada Juni lalu. Pada MV yang lebih dulu dirilis ini, mantan kekasih Justin Bieber itu menampilkan sisi seksi dan dewasanya.

Selasa (18/8), fans dapat menikmati versi baru dari MV "Good for You" yang dirilis melalui channel YouTube VEVO A$AP Rocky. Dalam versi baru ini, A$AP Rocky hadir sebagai cameo sekaligus menghadirkan rap yang termuat dalam versi asli single tersebut.


Video dibuka dengan adegan Selena berbaring di atas sofa dengan mengenakan piyama. Secara keseluruhan, versi baru MV "Good for You" ini kurang lebih sama dengan versi yang dirilis Juni lalu. Yang membedakan keduanya hanyalah kemunculan sebentar dari A$AP Rocky.

Sementara itu, "Good for You" merupakan single pertama Selena yang akan dimuat dalam album terbarunya, "Justin Bieber". Usai merilis single ini, Selena akan merilis single berikutnya yang bertajuk "Same Old Love". Album "Revival" sendiri rencananya akan dirilis pada 9 Oktober.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru