'Bukti' Ayah Idaman, Cristiano Ronaldo Habiskan Waktu Bareng Anak
Selebriti

Cristiano memamerkan saat quality time dengan anak laki-lakinya dengan menghabiskan musim panas bersama.

WowKeren - Menjadi sosok pesepakbola yang sibuk, Cristiano Ronaldo ternyata tak pernah lupa untuk menyempatkan waktu berkumpul bersama keluarganya. Pemain Real Madrid ini juga mengutamakan quality time dengan anak laki-lakinya.

Berbagai foto dengan anaknya, Cristiano Jr., juga kerap kali menghiasi akun Instagram pribadinya. Kali ini, Cristiano membuktikan dirinya sebagai ayah idaman dengan berfoto saat menghabiskan musim panas bersama.

Dalam foto itu, keduanya tampak sedang bermain dengan anjing putihnya di bawah sengatan matahari yang cerah. Di foto lainnya, Cristiano bersama dan saudara-saudaranya terlihat basah kuyup setelah berenang.


Seperti yang telah diketahui, atlet 30 tahun itu resmi menjadi ayah sejak 2010 lalu. Ia mengaku sejak saat itu kehidupannya telah mengarah menjadi lebih baik dari yang dulunya doyan pesta dan akrab dengan dunia malam.

Meski begitu, hingga kini ia masih merahasiakan identitas ibu dari Cristiano Jr. Namun, perempuan itu dikabarkan merupakan seorang mahasiswi 20 tahun asal Inggris yang dibayar Rp 205 miliar untuk menyerahkan hak asuh anak pada Cristiano.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait