Syuting 'Suicide Squad' Usai, Jared Leto: Selamat Tinggal, Joker!
Film

Jared Leto mengunggah sebuah foto di Instagram berupa potongan rambut berwarna hijau.

WowKeren - Syuting film "Suicide Squad" telah berakhir beberapa waktu lalu. Tak pelak, hal ini pun menimbulkan kesedihan bagi sebagian orang.

Aktor Jared Leto yang berperan sebagai Joker, karakter paling nyentrik di "Suicide Squad" pun merasakan hal yang sama. Selama syuting, memang dia yang paling aktif membuat para pemain merasa betah di lokasi. Apalagi, guyonan-guyonan yang ditunjukkan selama ini menjadi hiburan tersendiri bagi para fans.

Tapi bagaimanapun, kini saatnya Jared mengucapkan selamat tinggal. Untuk itu, vokalis grup band 30 Seconds to Mars ini mengunggah sebuah foto potongan rambut berwarna hijau neon khas Joker di akun Instagramnya. "Goodbye... (Selamat tinggal)," tulisnya pada Selasa (26/8).

Fans yang melihat postingan tersebut juga ikut merasa sedih. Mereka lantas beramai ramai meninggalkan komentar untuk mengucapkan selamat tinggal pada Joker.

"Ya Tuhan, padahal kamu sangat cocok berambut hijau," tulis salah satu fans. "2 bulan aku mewarnai rambutku jadi hijau, dan sekarang saatnya aku mengatakan selamat tinggal juga," tulis fans lain. "Selamat tinggal, Joker," ungkap lainnya.

Meskipun demikian, tak sedikit yang senang dan ingin Jared kembali ke gaya khasnya yang berambut gondrong dan berewokan. "Yay, akhirnya! Bawa kembali gaya cokelatmu yang mengesankan!" kata fans. "Selamat tinggal, Joker. Selamat datang, Jared. Aku kangen rambut gondrongmu," imbuh fans lain.

Sementara itu, "Suicide Squad" berkisah tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Film yang juga dibintangi oleh Jai Courtney, Cara Delevingne dan Margot Robbie ini dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel