Bertahan 69 Minggu di Puncak Chart, Sam Smith Raih Rekor Guinness World
Musik

Tak hanya satu, Sam juga meraih 2 rekor baru berkat soundtrack film James Bond 'Spectre' yang dinyanyikannya.

WowKeren - Sam Smith telah didapuk menjadi pengisi soundtrack untuk film James Bond "Spectre" dengan menyanyikan single "Writing's On The Wall". Ternyata, dipilihnya Sam merupakan keputusan yang sangat tepat.

Bagaimana tidak, Sam berhasil menjadi penyanyi pertama yang membawa OST "Spectre" berada di puncak di tangga lagu Inggris. Berkat prestasi itu, penyanyi 23 tahun ini sukses meraih rekor baru di Guinness World Records.

Tak hanya itu saja, Sam juga memecahkan rekor dengan album debut "In the Lonely Hour" yang begitu disukai oleh para penggemar. Album ini berada di urutan pertama 10 top album Inggris selama 69 minggu berturut-turut.

Pemilik nama asli Samuel Frederick itu pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendapatkan prestasi yang fenomenal ini. Sam juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih untuk fans yang selalu mendukungnya.


"Ini hebat sekali! Suatu kehormatan untukku diakui oleh Guinness World Records," ungkap Sam. "Ini adalah 8 bulan yang tak terbayangkan. Album ini melebihi mimpi terliarku berkat dukungan luar biasa dari para penggemar dan untuk menjadi OST James Bond pertama yang mencapai nomor 1 adalah hal yang istimewa."

Sam Smith di Guinness World Records:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel