Keren, Intip Bocoran Karakter Will Smith di Film 'Suicide Squad'
Film

Bikin penasaran, seperti apa karakter Deadshot yang dilakoni oleh Will Smith di film 'Suicide Squad'?

WowKeren - Tak lama usai merilis penampilan seram Jared Leto, tim produksi film "Suicide Squad" kembali membuat rasa penasaran fans bertambah. Kali ini tim produksi memamerkan foto terbaru karakter Deadshot yang diperankan oleh Will Smith.

Untuk pertama kalinya, karakter Deadshot dimunculkan lewat sampul majalah Empire. Dalam sampul tersebut, detail kostum Deadshot terlihat sangat jelas. Hampir seluruh tubuh Will Smith dilengkapi dengan pelindung sekaligus senjata. Kesan garang Will Smith semakin diperkuat dengan bagian kiri mata Deadshot yang dilengkapi dengan kamera.


Di sisi lain, Will Smith sempat bercerita soal karakter Deadshot yang dilakoninya. Ia pun berbaik hati memberikan sedikit bocoran tentang film "Suicide Squad".

"Ketika bermain di film 'Bad Boys', aku berlatih di Miami dengan bantuan para pasukan khusus. Namun film 'Suicide Squad' sangatlah berbeda," kata Will Smith dilansir Empire Online pada Kamis (29/10). "Karakter Deadshot sebenarnya sedikit bermain dengan Harley. Ada kisah cinta segitiga yang romantis di film tersebut."

Sementara itu, "Suicide Squad" berkisah tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Film yang juga dibintangi oleh Ben Affleck, Jai Courtney dan Margot Robbie ini dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru