Bakal Rehat Bermusik, Sam Smith Ingin Cium Cowok-Cowok Sebelum Comeback
Musik

Sam Smith akan vakum selama satu tahun dan menikmati hidupnya sehingga bisa kembali menulis lagu.

WowKeren - Penyanyi Sam Smith semakin menunjukkan totalitas dan prestasinya di dunia musik. Namanya pun semakin populer setelah ia menjadi pengisi soundtrack film "Spectre" lewat lagu berjudul "Writing's On The Wall".

Namun kepopulerannya tersebut tidak lantas membuat Sam tergeliat untuk kembali berkarya. Beberapa waktu lalu saat diwawancara oleh Ellen DeGeneres, ia justru menjelaskan niatnya untuk vakum sementara dari dunia musik.

"Musikku sangat pribadi dan aku harus menghidupkan hidupku," kata Sam. "Aku sebenarnya ingin mencium lebih banyak cowok, jadi aku bisa menciptakan lagu. Aku harus pergi dan membuat sebuah kisah agar bisa menulis tentang mereka."


Pria 22 tahun itu mengaku akan beristirahat selama sekitar satu tahun sebelum kembali bermusik. Kendati demikian, ini baru keputusan sementara dan mungkin bisa berubah sewaktu-waktu.

"Ini sebenarnya keputusanku baru-baru ini. Bisa saja berubah," tambah pemenang Grammy tersebut. "Aku sering berubah pikiran, tapi aku telah kuputuskan beberapa bulan lalu bahwa aku butuh waktu sejenak untuk istirahat."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru