Chris Pine Bakal Perankan 2 Karakter Sekaligus di Film 'Wonder Woman'?
Film

Selain berperan sebagai Steve, Chris disebut-sebut juga akan memerankan karakter kakek dari Steve.

WowKeren - Chris Pine telah dikonfirmasi untuk bergabung di film "Wonder Woman". Aktor film "Star Trek" tersebut didapuk memerankan karakter Steve Trevor. Namun, kabar terbaru menyebutkan kalau dirinya akan memerankan dua karakter sekaligus di film tersebut.

Selain berperan sebagai Steve, Chris disebut-sebut juga akan memerankan karakter kakek dari Steve, sosok yang menunjukkan Diana mengenai dunia luar dan menolongnya mengalahkan Ares. Kemudian, kakek Steve pun meninggal dunia.

Di masa depan, Diana akan bertemu dengan keturunan dari kakek Steve yakni Steve sendiri yang akan membantunya untuk bertempur melawan Ares. Rumor ini muncul usai penampilan Chris sebagai Steve beredar luas.


Di sisi lain, "Wonder Woman" terjadi pada Perang Dunia pertama sesaat sebelum perseteruan Batman dan Superman. Diceritakan, Wonder Woman (Gal Gadot) akan bergabung dengan Steve Trevor (Chris Pine) untuk menghancurkan karakter Circe dan Ares yang menjadi dalang dibalik tragedi Perang Dunia ke-3.

Sayang, hingga saat ini detail sinopsis film tersebut masih belum diketahui. Rencananya, "Wonder Woman" akan menyapa para penggemar pada 23 Juni 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel