Lama Putus Dari Pedangdut, Dwi Andhika Cari Jodoh Cewek Jepang
Selebriti

Dwi Andhika tak terlalu pilih-pilih dalam status ras atau kewarganegaraan pasangannya kelak.

WowKeren - Dwi Andhika memang telah lama putus dari penyanyi dangdut yang telah memiliki anak, Irma Darmawangsa. Meskipun sempat dikabarkan dekat lagi dengan Chika Jessica, Dhika hingga saat ini masih betah sendiri.

Ternyata, aktor 29 tahun ini berharap akan bertemu jodohnya di Jepang. "Jadi, semoga aja di Jepang bisa menemukan jodoh saya. Karena lumayan punya jodoh Internasional, asyik," serunya saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (20/11).

Tak hanya orang Jepang saja, ternyata Dhika juga tak pilih-pilih dengan ras atau kewarganegaraan lainnya. "Gue gini, tipe gue sebenernya apa aja. Mau orang Jepang, orang Tiongkok, bule, mau apa aja terserah," ungkapnya.


"Yang jelas gue suka orang Jepang itu kedisiplinan mereka patut gue jadikan inspirasi," lanjut mantan kekasih Ayushita ini. "Kalau orang Jepang mau menikah sama gue, gue sangat bersyukur sekali."

Sementara itu, Dhika mengungkapkan jika aktor angkatannya saat ini telah banyak yang menikah, beberapa contohnya seperti Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina serta Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun, ia merasa tak terlalu terburu-buru.

"Angkatan gua udah nikah semua, kayak Raffi, Irwansyah," ujar Dhika. "Tapi ada satu, selama Agnes Monica belum nikah gua masih aman. Afgan belum nikah gua masih aman. Hahahaha."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait