Bukan Produser, Tom Cruise Bakal Jadi Aktor di Film Reboot 'The Mummy'
Film

Menampilkan banyak sosok monster hits, jalan cerita film reboot 'The Mummy' disebut-sebut akan jauh lebih menarik.

WowKeren - Nama Tom Cruise baru-baru ini dikabarkan akan turut serta dalam proyek film reboot, "The Mummy". Mantan suami Katie Holmes itu pun memiliki peran yang sangat penting dalam film tersebut. Alih-alih sebagai produser, Tom rupanya akan berperan sebagai pemain.

Film reboot "The Mummy" akan digarap oleh sutradara Alex Kurtzman. Lewat tangan dingin sutradara Alex, film tersebut dikabarkan akan memiliki pesona sendiri lantaran menampilkan para monster lain seperti Dracula, Frankenstein hingga Van Helsing. Kehadiran karakter-karakter tersebut diharapkan akan membuat jalan cerita film reboot "The Mummy" menjadi lebih menarik. Tim produksi bahkan menganggap karakter film tersebut sebagai para "Avengers" monster.

"The Mummy" pertama kali diputar pada tahun 1932 lalu dengan Boris Karloff sebagai pemeran utama. Selanjutnya, film tersebut kembali dipopulerkan oleh Stephen Sommers lewat film "The Mummy Returns". Disusul dengan film "The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor" yang dirilis pada tahun 2008 lalu.


Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan memberikan bocoran tentang detail film reboot "The Mummy". kendati demikian, pihak Universal Studios mengaku akan merilis film tersebut pada 24 Maret 2017 mendatang.

Di sisi lain, Tom kini tengah disibukkan dengan proyek film "Jack Reacher: Never Go Back", "Luna Park" dan "Mission: Impossible 6". Wah, seperti apa aksi Tom di film terbarunya nanti ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel