Fans Senang Harrison Ford 'Star Wars' Sinisi Pujian Donald Trump
Selebriti

Belum lama ini nama Donald Trump semakin tenar dengan pernyataannya tentang Islam.

WowKeren - Akhir-akhir ini nama pengusaha sekaligus bakal calon presiden Amerika Serikat di 2016 mendatang, Donald Trump mendadak sering menghiasi tajuk berita dunia. Pemilik acara "Celebrity Apprentice" ini selalu menjadi kontroversi dengan pidatonya tentang Islam.

Baru-baru ini, Donald memberikan pujiannya untuk salah satu aktor kawakan Hollywood, Harrison Ford. Pria 69 tahun itu mengagumi sosok Harrison bersama filmnya "Air Force One" yang bercerita tentang seorang presiden AS menyelamatkan penyanderaan keluarganya di atas pesawat pribadi kepresidenan itu.

"Favoritku dari Harrison Ford adalah yang di pesawat itu," ujar Donald pada Times. "Aku menyukai Harrison bukan karena dia meminjam peralatanku tapi dia berdiri untuk Amerika."

Namun, sayangnya Harrison tak terlalu berbangga hati menerima pujian dari pemilik yayasan Miss Universe tersebut. Pemeran Han Solo dalam film "Star Wars: The Force Awakens" ini justru menyindir Donald.

"Donald, itu hanyalah sebuah film," jawab Harrison. "Ini bukanlah seperti kehidupan nyata, tapi bagaimana bisa kau tahu memang?"


Mendengar ucapan sinis dari aktor 73 tahun itu tentu saja membuat sebagian penggemarnya merasa senang. Mereka merasa suami Calista Flockhart itu memang melakukan hal yang tepat dengan tidak menerima pujian Donald.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel