Ayu Ting Ting Sebut Calon Pengantin, Marcel Chandrawinata Segera Nikah?
Selebriti

Kabar bahagia tersebut dibocorkan oleh Ayu Ting Ting lewat Instagramnya.

WowKeren - Kisah cinta Marcel Chandrawinata memang sangat jarang terungkap di depan publik. Kendati demikian, rupanya kembaran Mischa Chandrawinata itu saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya yang kabarnya akan segera digelar.

Kabar bahagia tersebut dibocorkan oleh Ayu Ting Ting di Instagramnya. Mantan pacar Shaheer Sheikh tersebut mengunggah momen kebersamaannya dengan Marcel belum lama ini. Namun, ia seolah memberi isyarat kalau adik Nadine Chandrawinata ini tak lama lagi akan segera melepas masa lajangnya.


"Si calon penganten @marcelchandra yg ngg jauh beda sm idola kite sidharth (itu sih menurut kite) huuuuaaaaaa," ledek Ayu. Sejak awal Desember 2015, memang telah tersiar kabar kalau Marcel akan segera menikah di awal tahun 2016 ini.

Beredar kabar kalau Marcel dan kekasihnya yang bernama Dewi akan segera mengikat janji suci di Bali. Marcel dan Desy merupakan teman semasa kuliah dulu. "Rencana nikah tahun depan. Gue nggak mau lama-lama pacaran karena pasti banyak masalahnya," pungkas Marcel beberapa waktu yang lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru