Terungkap, Ini Peran Cameo Batman di Film 'Suicide Squad' Jared Leto
Film

Meski cameo, peran Batman dalam film 'Suicide Squad' rupanya cukup penting.

WowKeren - Kabar keterlibatan Batman dalam film "Suice Squad" memang sudah menjadi rahasia umum. Namun peran karakter yang dilakoni oleh Ben Affleck itu masih menjadi tanda tanya besar bagi para fans. Beruntung, sutradara David Ayer berbaik hati memberikan sedikit bocoran tentang penampilan Batman dalam film tersebut.

"Kami membuat adegan pertempuran," ujar David dilansir Huffington Post pada Selasa (12/1). "Ia adalah sosok pahlawan super yang keren. Kalian pasti mengetahui hal itu, tapi ia bisa melakukan hal terburuk di dunia."

Di sisi lain, Ben pun ikut buka suara soal peran Batman yang dilakoninya dalam film "Suicide Aquad". Menurut Ben, pengalaman beraktingnya itu sangat mengesankan.


"Aku merasa seperti memiliki sepupu yang keren. Sebuah hal yang mengesankan karena film ini bisa berhubungan dengan karakter Batman," kata Ben. "Pengalaman ini sangat mengesankan. Aku tidak pernah merasa seantusias ini sebelumnya."

Sementara itu, "Suicide Squad" berkisah tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Film yang juga dibintangi oleh Jared Leto, Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne dan Harley Quinn ini dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2016 nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru