Daus Mini Pamer Pacari Cewek 6 Tahun Lebih Muda
Selebriti

Daus juga mengaku telah mengenal dekat keluarga dari kekasih barunya itu.

WowKeren - Rumah tangga Daus Mini dan Yunita Lestari memang telah kandas pada 2014 lalu. Tak lama berselang, Yunita sudah blak-blakan memamerkan kekasih barunya yang merupakan seorang pria bule asal Inggris berusia 51 tahun.

Seakan tak mau kalah, Daus kini juga mengaku telah memiliki gandengan baru yang 6 tahun lebih muda. "Pastinya lebih muda, umurnya tahun '93 lahirnya. 23 tahun sekarang umurnya," ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/1).

Komedian kelahiran 1987 itu tak mempermasalahkan meskipun jarak usia mereka terpaut cukup jauh. Bahkan, aktor film "Kung Fu Pocong Perawan" ini juga mengungkapkan ia telah mengenal dekat keluarga dari sang kekasih.


"Kenal sosoknya, keluarganya juga welcome banget dan memang sudah dekat," ujar Daus. Meski begitu, Daus masih belum mau berbicara lebih lanjut tentang sosok perempuan yang telah menghiasi hari-harinya ini.

"Insya Allah nanti bakal dimunculin ke permukaan. Kalau sekarang maaf bukannya sombong, takutnya tanggapannya bermacam-macam," jelas Daus. Sementara itu, sebelumnya Kiwil juga sempat membongkar tentang identitas pacar Daus yang bernama Ani.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru