Eks Istri Cantik Daus Mini Pernah Jadi Pelakor Demi Uang, Bayarannya Fantastis
Instagram/lee_yunita
Selebriti

Eks istri Daus Mini, Yunita Lestari, membongkar masa lalu mengejutkan. Wanita berparas cantik itu mengaku pernah jadi seorang pelakor dalam rumah tangga seorang bule demi uang dan mendapat bayaran cukup besar.

WowKeren - Eks istri Daus Mini, Yunita Lestari, dikenal sebagai sosok wanita yang cantik berhijab. Namun siapa sangka kalau Yunita dulunya pernah menjadi pelakor dan mengakui melakukan itu demi mendapatkan uang.

"Alasan kenapa aku ambil job? Jadi waktu aku baru banget cerai sama mantan suami, itu memang hidup aku lagi susah banget," kata Yunita. "Dibayarnya itu per case-nya itu sampai puluhan juta. Sama nanti kalau bikin video lagi, nah, tiap bikin video itu ntar dibayar lagi. Jadi dapatnya banyak gua waktu itu."

Yunita lantas membeberkan kalau saat itu ia dibayar untuk mengganggu rumah tangga seorang bule. Tujuannya agar istri dari bule tersebut menuai simpati dan bisa masuk ke dunia hiburan lewat jalur settingan.

"Jadi aku waktu itu setting-an sama bule, ya, seperti yang kalian tahu. Karena banyak yang mikir kalau bule itu benar dikira pacar aku. Padahal nggak, itu setting-an," kata Yunita. "Siapakah yang diuntungkan dari setting-an ini? Awalnya targetnya adalah ingin menguntungkan si istrinya bule yang namanya kak Ovi. Karena saat itu kak Ovi pengin jadi artis masuk ke dunia entertain dengan jalur setting-an. Berharapnya kalau misalnya kayak setting-an aku macarin suami dia, orang akan iba gitu sama dia karena suami dia aku rebut gitu."


Diakui Yunita, ia dulunya menyadari kalau bakal dicap negatif akibat keputusannya itu. Meski tetap nekat jadi pelakor, Yunita kini mengaku kapok dan tak lagi melakukan hal itu.

"Waktu itu aku sadar akan mendapatkan dampak negatif, karena orang bakal ngecap aku sebagai pelakor. Tapi lebih serem lagi kalau sampai anak gua nggak makan. Jadi, ya, udahlah yang penting gua dibayar," kata Yunita. "Tapi sekarang aku udah kapok kok, Guys. Aku nggak mau setting-an lagi. Sekarang setting-annya yang nyetting Allah. Pengin cari uang yang halal gitu, alhamdulillah, udah ada jalannya, nggak perlu setting-an malah hidupnya Alhamdulillah gitu."

Masih terkait Yunita, ia baru-baru ini memberikan dukungan buat Daus yang dibully secara fisik. Ia lantas memberikan pujian buat Daus.

"Daus Mini itu sayang banget sama anak-anaknya, ayah hebat," tegas Yunita. "Aku tuh suka kesel banget sama netizen yang suka ngata-ngatain Daus Mini apalagi nge-bully, ngehina fisiknya. Banyak banget bapak-bapak di luaran sana yang notabene badannya sehat tinggi normal tapi tuh nggak tanggung-jawab sama anaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait