Keren, Intip Bocoran Aksi Gal Gadot di Video Preview 'Wonder Woman'
Film

Dalam video tersebut, Gal Gadot digambarkan sebagai pejuang wanita yang sangat tangguh di film 'Wonder Woman'.

WowKeren - Acara "DC Film Presents: Dawn of the Justice League" yang ditayangkan oleh The CW belum lama ini menghadirkan sejumlah informasi tentang karakter para anggota Justice League. Selain merilis trailer "Suicide Squad", tim produksi rupanya juga menayangkan video preview dari film "Wonder Woman".

Dalam video preview tersebut, karakter Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot digambarkan sebagai pejuang wanita yang sangat tangguh. Asal mula karakter putri Amazon tersebut diceritakan dalam video berdurasi satu menit lebih itu. Selain menampilkan beberapa cuplikan adegan "Wonder Woman", tim produksi juga menayangkan wawancara singkat bersama Gal Gadot, Patty Jenkins dan Chris Pine.

Di sisi lain, beberapa bocoran foto dari lokasi syuting film "Wonder Woman" juga sempat terungkap. Dalam foto tersebut, Gal Gadot tampak mengenakan pakaian sipil tapi tetap memegang senjata dan perisai andalannya.


Selain Gal Gadot, film "Wonder Woman" juga dibintangi oleh sejumlah artis ternama. Mereka adalah Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Elena Anaya dan Lucy Davis. Nama Nicole Kidman yang sempat disebut-sebut akan berperan sebagai Ratu Amazon pun hingga saat ini masih belum terungkap.

Sementara itu, "Wonder Woman" sempat disebut-sebut sebagai prekuel film "Batman v Superman: Dawn of Justice". Sayang, hingga saat ini detail sinopsis film tersebut masih belum diketahui. Rencananya, "Wonder Woman" akan menyapa para penggemar pada 23 Juni 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel