Buat MV Tema Gotik, The Virgin Terinspirasi L'Arc-en-Ciel
Musik

Selain L'Arc-en-Ciel, mereka juga terinspirasi dari penyanyi ini.

WowKeren - The Virgin baru saja merampungkan syuting video musik terbaru mereka yang berjudul "Bungkam". Video musik single ketiga mereka ini mengambil tema yang terinspirasi dari grup asal Jepang, L'Arc-en-Ciel.

Syuting lagu bernuansa rock itu digarap di Museum Prasasti, Jakarta Pusat. Mitha The Virgin dan Dara Rizki tampil gotik di video musik terbaru mereka. Selain terinspirasi L'Arc-en-Ciel, The Virgin juga mengaku terinspirasi dari Evanescence.


"Ini video klip judulnya 'Bungkam', single ketiga kita di album kedua. Konsepnya gothic tapi nge-band gitu. Ada beberapa adegan sih, tapi nggak ada model, jadi kita-kita aja. Kayak model-model (semacam) video klip bule yang gothic-gothic lah kayak L'Arc-en-Ciel dan Evanescence," kata Mitha di Jakarta, Sabtu, 23 Januari.

"Bungkam" merupakan lagu yang menceritakan seseorang sedang jatuh cinta namun tidak dapat mengungkapkannya. "Ceritanya orang yang jatuh cinta tapi dia nggak bisa apa-apa. Jadi dia kesel sendiri, jadi lagu ini lebih banyak kayak perang sama sendiri," pungkas Mitha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru