Pacari Musuh Keluarga, Rob Kardashian Diusir dari Rumah Khloe Kardashian?
Selebriti

Keputusan Rob Kardashian untuk berpacaran dengan Blac Chyna nampaknya sudah tidak bisa diganggu gugat.

WowKeren - Walaupun ditentang oleh keluarga, keputusan Rob kardashian untuk menjalin hubungan dengan mantan Tyga, Blac Chyna nampaknya sudah tidak bisa diganggu gugat. Saking marahnya dengan keputusan Rob itu, kabarnya kakak Kylie Jenner ini sempat diusir dari rumah Khloe Kardashian.

Setelah Kylie berpacaran dengan Tyga beberapa waktu lalu, hubungan antara Blac Chyna dan keluarga Kardashian jadi tidak membaik. Blac menganggap Kylie adalah orang yang merebut Tyga darinya. Sejak saat itu, Blac menjadi musuh bebuyutan keluarga Rob.

Namun seperti tidak menghiraukan permusuhan itu, Rob tetap nekat menggandeng Blac sebagai pacar. Sontak, ini membuat Khloe sebagai kakak marah dengan keputusan adiknya itu. Ditambah lagi beberapa waktu lalu, Rob dan Blac kepergok sedang berduaan di rumah Khloe di kawasan Calabasas.


Seorang sumber mengatakan, Khloe yang mendapati keduanya sedang bersama langsung marah dan mengusir mereka. "Khloe marah sekali dan bertanya kepada Chyna, 'Apa yang kamu lakukan di sini?'" ujar seorang sumber seperti diungkapkan dalam laman Entertainment Toggle.

"Khloe mengikuti keduanya dan mengusir mereka. Tak hanya itu, Khloe juga menegaskan kepada Rob jika ia tak lagi diterima di rumahnya," tambah sang sumber. Khloe menganggap jika Blac hanya memanfaatkan Rob saja. Itu mengapa Khloe tidak menyetujui hubungan Rob dan Blac.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel