Asyik, Kapten Phasma Bakal Comeback di Sekuel 'Star Wars: The Force Awakens'
Film

Komandan wanita stormtroopers ini bakal dimainkan kembali oleh Gwendoline Christie.

WowKeren - Meski banyak film dengan genre sama, "Star Wars" masih jadi favorit pecinta film Hollywood. Usai "Star Wars: The Force Awakens" yang sukses merajai box office, kini J.J. Abrams tengah menyiapkan film selanjutnya. Kapten Phasma pun sudah dipastikan akan kembali muncul di sekuel ini.

Kapten Phasma merupakan merupakan komandan wanita stormtroopers yang dimunculkan pertama kali di "Star Wars: The Force Awakens". Gwendoline Christie akan kembali memerankan karakter yang dianggap keren ini di film selanjutnya.

Christie sangat antusias dengan karakter Kapten Phasma yang diperankannya di "Star Wars: The Force Awakens". Ia pun mengungkapkan dengan bersemangat bisa kembali memerankan karakter tersebut saat diwawancarai di red carpet Screen Actors Guild Awards 2016.


"Aku akan main di film selanjutnya. Sebenarnya ini eksklusif," ungkap Christie. "Aku sangat antusias sekali. Aku tidak akan menyembunyikan fakta bahwa aku memang ingin bergabung untuk waktu yang lama. Jadi saat J.J. Abrams memberitahuku untuk bergabung, aku sangat senang. Apalagi dia ingin aku memerankan karakter yang sebenarnya untuk pria."

Tak hanya mengungkapkan rasa antusiasnya, Christie juga membicarakan soal kostum robotnya di "Star Wars: The Force Awakens". Karakter yang diperankannya ini memang jarang sekali untuk wanita. Tak heran aktris yang juga membintangi serial "Game of Thrones" sangat bangga dengan karakternya ini.

"Kostumnya memang sangat mencolok, tapi aku suka dengan ide stormtrooper wanita ini," lanjut Christie. "Kupikir hal tersebut membuatku jadi semangat dan merupakan hal yang baru, serta karakter yang sangat menarik untuk wanita. Aku berharap bisa sukses dan menciptakan peluang untuk wanita lain."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel