Tubuh Makin Gemuk, Red Velvet Dikritik Tak Becus Jaga Penampilan
Selebriti

Bentuk tubuh member Red Velvet sekarang memang jauh lebih berisi daripada saat debut dulu.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau penampilan merupakan hal yang penting bagi selebriti. Tak heran kalau para selebriti rela berdiet dan melakukan serangkaian perawatan yang menyita banyak uang dan waktu.

Baru-baru ini, Red Velvet menyedot perhatian gara-gara perubahan bentuk tubuh mereka. Irene cs yang dikenal memiliki tubuh langsing saat debut dulu kini terlihat lebih berisi.

Saat menghadiri acara yang digelar Red Cross Youth (RCY) belum lama ini, para personel Red Velvet tampil dengan kemeja putih dan celana jins. Netter yang melihat foto-foto mereka pun menyoroti ukuran paha pelantun "Dumb Dumb" tersebut yang terlihat besar, terutama Wendy.


Selain Wendy, Irene dan Yeri juga terlihat semakin berisi. Melihat para member yang jelas kelihatan makin gemuk ini, netter pun tak tahan untuk tak berkomentar.

"Bukannya menjaga tubuh itu keharusan bagi seorang idol? Apa Red Velvet tidak peduli?" komentar netter. "Aku tidak pernah melihat grup idol yang gagalnya separah ini dalam menjaga penampilan. Mereka langsung gemuk setelah 'Be Natural' padahal baru 5 bulan debut," komentar netter lainnya.

Kendati demikian, tak sedikit netter yang membela Red Velvet. "Mereka kan sedang tidak promosi sekarang, jadi tidak apa-apa kalau tubuh mereka sedikit berisi," bela netter. "Bisa dimengerti kalau mereka makin gemuk karena jadwal mereka tidak seimbang," komentar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru