Jadi Model Iklan Perhiasan, Park Shin Hye Cantik dan Elegan
Selebriti

Brand perhiasan Agatha Paris merilis koleksi baru menyambut momen Valentine.

WowKeren - Memulai karir di dunia hiburan sejak masih belia, Park Shin Hye kini menikmati popularitas luar biasa. Aktrsi kelahiran 1990 itu telah membintangi sederet judul film, drama dan menjadi model iklan berbagai produk.

Salah satu produk yang menggaet Shin Hye sebagai model iklan adalah brand perhiasan Agatha Paris. Baru-baru ini, Agatha Paris merilis foto-foto promosi baru menyambut Valentine.


Di foto ini, Shin Hye berpose mengenakan koleksi kalung, gelang dan anting-anting dari Agatha Paris. Dalam balutan busaan berwarna putih, bintang "Beauty Inside" itu tanpak elegan dan anggun.

Shin Hye didapuk sebagai spokeperson Agatha Paris sejak 2014 lalu. Aktris yang pernah digosipkan dengan Lee Jong Suk itu dinilai memiliki imej anggun dan elegan yang cocok dengan imej yang ingin ditampilkan Agatha Paris.

Sementara itu, Shin Hye baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu aktris Korea terpopuler di Tiongkok. Hal ini terbukti lewat jumlah followers akun Weibonya yang telah mencapai lebih dari 10 juta orang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru