Yoo Seung Ho Ternyata Ngefans A Pink, Siapa Biasnya?
Selebriti

Jadi lawan main di 'Remember', Park Sung Woong sampai tahu Yoo Seung Ho ternyata suka A Pink.

WowKeren - Park Sung Woong membeberkan hal menarik tentang Yoo Seung Ho dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Karena adu akting di drama "Remember", ia jadi cukup mengenal Yoo Seung Ho termasuk urusan idolanya di K-Pop. Ternyata Yoo Seung Ho adalah penggemar A Pink.

Hal itu dibocorkan Park Sung Woong saat diwawancarai "Good Morning" di SBS yang ditayangkan Jumat (12/2) pagi. Ia menceritakan bahwa Yoo Seung Ho kerap salah memanggil karakter Song Ha Young dengan Oh Hayoung. Alhasil aktor film "Office" itu penasaran kenapa Yoo Seung Ho gagal fokus terus mengucapkan nama Hayoung.


"Awalnya aku bertanya padanya apakah pacarnya namanya Hayoung hingga ia salah panggil nama tapi dia jawab tidak," beber pemeran pengacara Park Dong Ho itu. "Ternyata itu terjadi karena dia suka sekali Hayoung A Pink."

Menurut laporan sumber, Yoo Seung Hoo kesengsem dengan A Pink saat ia menjalani wajib militer. Memang sudah jadi hal lumrah para pria wamil mendadak ngefans girlband imut-imut untuk refreshing. Tampaknya hal ini juga terjadi dengan para selebriti pria, termasuk Yoon Shi Yoon yang barusan keluar wamil dan ngaku jadi ngefans Mamamoo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait