Susul Tae Yeon dan D.O., Yoon Mi Rae Gak Kalah Keren Rilis Lagu untuk SM STATION
Musik

Yoon Mi Rae digaet SM Entertainment untuk merilis lagu 'Because of You' bekerjasama dengan produser andalan mereka, Kenzie.

WowKeren - Setelah Tae Yeon merilis "Rain" dan D.O. dengan singlenya "Tell Me (What Is Love)", SM kembali merilis video musik untuk proyek STATION. Kini SM memberikan kejutan dengan menggaet Yoon Mi Rae untuk menyanyikan single "Because of You".

Walau bukan berasal dari SM Entertainment, Yoon Mi Rae berkolaborasi dengan Kenzie yang sudah dikenal sebagai salah satu produser andalan SM. Selain Kenzie, lagu "Because of You" juga diproduksi oleh produser asal Kanada, Matthew Tishler. MV "Because of You" sendiri dirilis lewat channel YouTube SMTOWN pada Kamis (25/2).


"Because of You" merupakan sebuah lagu ballad yang dibawakan secara mendalam oleh Yoon Mi Rae. Dalam MV tersebut istri Tiger JK itu diperlihatkan sedang bernyanyi di studio dan produser Matthew Tishler yang memimpin jalannya orkestra. Proses rekaman itu sendiri terlihat dilakukan di dua tempat berbeda yaitu Korea dan Los Angeles.

Sementara itu, lagu-lagu dari proyek musik SM STATION sebelumnya selalu berhasil mencuri perhatian penggemar. Seperti "Tell Me (What Is Love)" milik D.O. yang berhasil merajai berbagai chart musik Korea dan "Rain" milik Tae Yeon yang sempat memenangkan beberapa acara musik chart TV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel