Dibully Netizen, Selena Gomez: Hidupku Bukan Cuma Tentang Justin Bieber
Selebriti

Selena Gomez tak terima saat netizen mengira apa yang ia katakan di video Instagram miliknya ditujukan untuk Justin Bieber.

WowKeren - Selena Gomez kembali menjadi korban bully netizen di dunia maya. Kejadian ini berawal saat penyanyi berusia 23 tahun itu mengunggah video di akun Instagram miliknya. Di video itu ia menyanyikan lagu Lil Wayne yang berjudul "Single" ketika sedang menyetir.

Tiba-tiba Selena kemudian berkata dengan disertai sumpah serapah. "Aku tentu saja sudah melupakan dirinya. Aku lajang," ujarnya dalam video itu.

Netizen yang menduga perkataan Selena itu ditujukan untuk Justin Bieber langsung heboh. Namun Selena rupanya tak mau tinggal diam. Sahabat Taylor Swift itu pun langsung membela diri dan berdalih bahwa ia hanya menyanyikan lagu Lil Wayne.


"Itu cuma lelucon. Aku sedang bernyanyi lagu Lil Wayne," ujarnya. "Hidupku itu bukan cuma tentang mantan pacarku."

Saat ada netizen berkata bahwa apa yang dikatakan Selena ini akan memunculkan drama, pelantun "Hands to Myself" itu langsung marah. "Aku ingin menghapus akun Instagramku. Tak ada drama disini. Orang lain-lah yang membuat drama. Termasuk komentar ini," ungkap Selena marah.

Ini bukan pertama kalinya Selena marah pada netizen di Instagram. Sebelumnya di 2014, Selena juga pernah membalas komentar netizen yang mengatakan bahwa dirinya akan "terbakar di neraka karena kanker". Tak terima, Selena langsung membalas komentar tersebut dan memberikan wejangan panjang pada sang netizen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru