Ubah Keputusan, Block B Batal Tuntut Haters dan Suruh Mereka Lakukan Ini
Selebriti

Block B langsung mengubah keputusan mereka terkait rencana menuntut haters.

WowKeren - Block B termasuk salah satu boyband Korea yang kerap menjadi target bulan-bulanan para haters di dunia maya. Banyak dibully netter, Block B pun mengungkap akan menuntut para haters yang komentar jahat atau negatif kepada grupnya.

Belum seminggu, Block B langsung mengubah keputusan mereka terkait rencana menuntut haters. Alih-alih ingin menuntut haters, Seven Seasons lebih memilih fokus pada karir Block B ke depannya.

"Halo, ini Seven Seasons. Kami sudah melaporkan beberapa netter yang menuliskan fitnah dan komentar buruk terkait Block B dan agensi. Tapi kami memutuskan untuk membatalkan tuntutan hukum dengan syarat yang bersangkutan akan melakukan layanan umum sebagai gantinya," tulis agensi. "Kami akan terus melindungi artis kami dan berjanji akan menghapus semua serangan tanpa identitas. Terima kasih."


Keputusan Seven Seasons ini ternyata membuat agensi Zico cs dibanjiri pujian. Banyak netter yang setuju dengan ide cemerlang agensi dengan menyuruh haters melakukan layanan umum.

"Kalau kalian punya waktu menulis komentar jahat, berarti kalian juga punya waktu melakukan layanan umum. Ide yang sangat bagus Seven Seasons," tulis netter. "Agensi melakukan hal yang benar menurutku. Semoga hal ini tak terjadi lagi pada Block B dan lainnya," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait