Tampil Seksi di Paris, Celana Dalam Selena Gomez Ngintip di Depan Publik
Selebriti

Celana dalam Selena Gomez tak sengaja mengintip saat menghadiri pergelaran Paris Fashion Week belum lama ini.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi cantik Selena Gomez terbang ke kota mode Paris untuk menghadiri pergelaran Paris Fashion Week. Ingin tampil memukau di depan publik, Selena lantas mengenakan busana super seksi yang mengekspos bagian dada serta paha mulusnya.

Selena terlihat luar biasa malam itu dengan polesan lipstik merah pada bibirnya semakin menyempurnakan penampilannya. Namun, pelantun lagu "Hands To Myself" ini tampaknya cukup berani ketika memilih gaun panjang hitam mirip blazer untuk dipakainya.

Meski terlihat memukau, gaun hitam tersebut bisa saja menjadi bencana ketika tak hati-hati dalam memakainya khususnya saat berjalan. Pasalnya, belahan yang begitu tinggi pada bagian tengahnya bisa tanpa sengaja mengekspos celana dalam si pemakai seperti yang baru saja dialami oleh Selena.


Celana dalam Selena tak sengaja terekspos di depan publik saat dirinya tak hati-hati ketika melangkah. Penampilan seksi mantan kekasih Justin Bieber ini lantas mendapat komentar beragam dari para netter.

"Dia terlihat memukau. Jika tidak mengekspos bagian intim. mungkin itu akan menjadi gaun yang manis juga," komentar seorang netter. "Dia luar biasa, tapi dengan menunjukkan bagian intimnya sama saja menurunkan kelasnya," tambah yang lain. "Dia cantik. Tapi maaf, dia masih seperti seorang anak kecil yang mencoba menjadi dewasa," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru