Waduh, Selena Gomez Panik Terjebak dalam Lift di Paris
Selebriti

Selena Gomez mengunggah video pengalaman menegangkan saat ia terjebak dalam lift di Paris.

WowKeren - Pengalaman mengerikan baru saja dialami Selena Gomez di Paris. Saat ini, mantan kekasih Justin Bieber itu memang tengah berada di Perancis untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Selena mengaku sempat terjebak di dalam lift di Paris baru-baru ini. Ia mengunggah video momen menegangkan itu di akun Twitternya, @selenagomez.

"Waktu itu kami terjebak dalam lift di Paris," ungkap Selena. Dalam video itu Selena tampak panik saat lift tiba-tiba berhenti.

"Kalau kita terus berbicara oksigennya akan...," ujar Selena. Ucapannya kemudian terhenti saat salah seorang temannya berusaha membuka paksa pintu lift tersebut.


Teman pria Selena ini kemudian berhasil mengeluarkan mereka dari dalam lift yang macet itu. "Satu-satu keluarnya," ujar seseorang dalam video itu. Mereka pun langsung buru-buru keluar dari lift tersebut.

Meski sempat mengalami kejadian yang menegangkan, Selena tetap terlihat tenang dan percaya diri saat kamera paparazzi menyorotnya. Pelantun hits "Hands to Myself" ini tertangkap kamera beberapa kali mengenakan busana yang trendi dan seksi di Paris Fashion Week.

Simak video Selena Gomez saat terjebak di lift berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru