Nabila Syakieb Isyaratkan Main Sinetron Baru Bareng Miller, Untuk Ramadhan?
TV

Tak ada yang menyebutkan judul, fans penasaran berat karena Nabila kembali berhijab.

WowKeren - Fans Nabila Syakieb tampaknya bisa mengobati kerinduannya setelah "Cinta di Langit Taj Mahal" tamat. Pasalnya, Nabila diduga kuat sedang mempersiapkan sinetron baru. Menariknya, ia reuni lagi dengan lawan main.

Hal itu diungkap oleh Nabila sendiri melalui Instagram. Mengenakan hijab, aktris yang baru menikah dengan Reshwara Argya ini memamerkan foto diapit Miller Khan dan Kevin Andrean dengan caption "Dia lagi dia lagi". Sebelumnya mereka memang main bareng di sinetron "Anugerah" yang tayang di RCTI pada 2012 lalu.

Selain bersama dua aktor tersebut, diduga kuat Nabila juga beradu akting dengan Paramitha Rusady. Hal itu diketahui dari postingan Mitha yang memamerkan selca bersama Nabila. "Bersama lagi ..me and nabila syakieb ..kangen banget ya," tulis pesinetron legendaris era 90-an itu.


Tak ayal, postingan itu mengundang rasa penasaran fans. Ada seorang fans menduga sinetron tersebut untuk Ramadhan jika melihat Nabila yang mengenakan hijab. Tak sedikit fans yang kebat-kebit menanti info di TV mana sinetron itu akan tayang.

"Teh bibil ini sinetron sm antv lgikah? Jgn deh klo bs" tulis snowindter. "Sinetron baru ya ka? @nsyakieb85 kayanya utk ramadhan. Mudah2an sukses ya ditunggu," dukung rrrenaldiii. "Alhamdulillah project barunya berhijab, semoga sukses @nsyakieb85" komentar fridafebby.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait