Sikap Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Syuting di Aquarium 'Queen of Tears' Dikuak Aktris Figuran
tvN
TV

Aktris Han Ye Joo yang menjadi figuran dalam 'Queen of Tears' pun membagikan pengalamannya ikut syuting drama itu. Sang aktris berinteraksi langsung dengan Kim Soo Hyun & Kim Ji Won.

WowKeren - "Queen of Tears" telah dua pekan ini mengakhiri penayangan. Namun, cerita menarik dari lokasi syuting drama tvN itu masih terus dibagikan banyak pihak. Apalagi cerita-cerita yang melibatkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di tempat syuting.

Aktris Han Ye Joo yang menjadi figuran dalam "Queen of Tears" pun membagikan pengalamannya ikut syuting drama itu. "Dengan bisa berpartisipasi dalam produksi terkemuka 'Queen of Tears' saja sudah membuatku bahagia," ungkapnya.

Yee Joo muncul dalam episode ke-15 "Queen of Tears" sebagai karyawan yang menyambut Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won) ketika datang ke aquarium. Dalam curhatannya, Ye Joo mengkuak sikap kedua aktor itu kepada dirinya.

"Aktor Kim Soo Hyun, raja penuh perhatian yang secara pribadi membawakan tiga kursi, lalu menyuruhku duduk dan menunggu ketika waktu tunggu semakin lama. Aktris Kim Ji Won, malaikat yang selalu menghangatkan lokasi syuting dengan senyuman, aku berharap bisa bertemu denganmu lagi," ujarnya.


Sikap Kim Soo Hyun & Kim Ji Won Syuting di Aquarium \'Queen of Tears\' Dikuak Aktris Figuran

Source: Naver

Curhatan Ye Joo secara tidak terduga menuai perhatian netizen Korea Selatan. "'Queen of Tears' sangat bagus untuk ditonton[sic!]," tulis seorang warganet. "Mereka sangat keren[sic!]," tambah yang lain. "Kami mendukung kalian[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "Queen of Tears" sudah menghadirkan dua episode spesial untuk memuaskan hati penonton karena dramanya telah berakhir. Namun, episode spesial ini ternyata juga memperlihatkan versi lebih panjang dari beberapa ciuman hot pasangan utama.

Episode spesial ini juga menyertakan beberapa cuplikan yang benar-benar baru yang belum pernah ditayangkan di drama seperti pemandangan malam kota, jalan setapak, bangku taman, dan mobil konvertibel. Bahkan ada juga adegan ciuman di dalam mobil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru