'Wonder Woman' Ungkap Foto Teaser, Gal Gadot Seksi Bersama Kawanan
Film

'Wonder Woman' rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang.

WowKeren - Para penggemar superhero tentu sudah tidak sabar lagi menyaksikan versi terbaru dari "Wonder Woman". Tim produksi "Wonder Woman" baru saja mengungkap foto teaser teranyar dari film tersebut.

Foto teranyar ini pastinya sedikit mengobati rasa penasaran fans. Pasalnya, dalam teaser itu tak hanya menampilkan Princess Diana (Wonder Woman), tetapi juga para kawanannya.

Di foto teaser tersebut, Princess Diana (Gal Gadot) tampil seksi dengan pedang dan perisainya. Selain itu, Queen Hippolyta (Connie Nielsen), General Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Kongsli) juga tampak tak kalah keren berdiri di belakang Princess Diana.


Sementara itu, "Wonder Woman" kali ini diceritakan terjadi pada Perang Dunia pertama sesaat sebelum perseteruan Batman dan Superman. Wonder Woman (Gal Gadot) kemudian bergabung dengan Steve Trevor (Chris Pine) untuk menghancurkan karakter Circe dan Ares yang menjadi dalang dibalik tragedi Perang Dunia ke-3.

Di sisi lain, film ini juga dibintangi oleh Ewen Bremner, Elena Anaya dan Lucy Davis. "Wonder Woman" direncanakan rilis pada 23 Juni 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel