Bikin Merinding, Megahnya Tulus Bawakan Lagu 'Pamit' Bareng Orkestra di Praha
Musik

Intip kerennya aksi Tulus bersama orkestra The City of Prague Philharmonic.

WowKeren - Tulus akhirnya kembali menyapa fans yang sudah merindukan suara emasnya. Kali ini, Tulus merilis video yang menampilkan dirinya saat membawakan lagu "Pamit".

Tulus mengajak fans mengintip penampilannya saat membawakan "Pamit" dengan diiringi orkestra di Praha. Musisi berusia 28 tahun itu memang menggaet orkestra The City of Prague Philharmonic untuk lagu andalannya ini.


Sama sekali tak grogi, Tulus terlihat sangat pede saat menampilkan suara emasnya diiringi berbagai alat musik klasik itu. Alhasil, para penggemar langsung merinding dan beramai-ramai memuji aksi keren Tulus saat tampil di Smecky Music Studio yang berada di Praha, Republik Ceko.

"Keren! Ini baru musisi Indonesia," ujar salah satu fans. "Gila ini bikin merinding dengernya. Terhipnotis banget pas nonton Tulus," tambah yang lain. "Merinding liat versi yang ini. Salah satu musisi yang mempunyai talenta dan musikalitas tinggi. Terus berkarya!" puji yang lain.

Sementara itu, Tulus menggandeng 50 personel string section dari The City of Prague Philharmonic. Apa kalian juga merinding melihat penampilan Tulus yang ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru