Kocaknya Sikap Tulus Atasi Salah Lirik di Atas Panggung Disebut Najwa Shihab Tak Biasa
Instagram
Selebriti

Tulus disebut memiliki cara tak biasa saat mengatasi momen dirinya salah lirik kala bernyanyi di atas panggung, sikapnya sampai disorot oleh Najwa Shihab yang tak kalah ngakak dibuatnya. Ternyata ini yang dilakukan Tulus.

WowKeren - Tulus baru saja menyelesaikan rangkaian konser tur ke beberapa kota di Indonesia. Ia telah memberikan aksi panggung yang begitu apik di Medan, Palembang, Makassar, Batam, Surabaya, Bali, Samarinda, Manado, Bandung, Yogyakarta hingga yang terakhir di Jakarta. Konser tur penyanyi 35 tahun ini pun diikuti oleh Nawa Shihab dan timnya yang meliput keseruan dan beragam momen menarik yang terjadi di sepanjang penampilan Tulus.

Salah satunya yang agaknya tak akan dilewatkan begitu saja oleh Najwa Shihab untuk dibahas adalah momen saat Tulus melakukan sebuah kesalahan di atas panggung. Terekam dalam dokumen TulusCompany & Tiga Dua Satu yang ditayangkan di kanal YouTube Najwa Shihab, pelantun lagu "Hati-hati di Jalan" tersebut terlihat sempat melakukan kesalahan di tengah menyanyi.

Tulus yang menyadari jika ia telah salah lirik spontan menghentikan nyanyiannya. Menariknya, ia tak segan mengajak penonton dan pengiring musik untuk mengulangi bagian tersebut. Terang saja aksinya membuat penonton dan para pengiring musiknya tertawa bersama.

"Salah lirik," ucap Tulus terkekeh. "Salah lirik, nggak bisa, ulang-ulang. Maaf-maaf, hahahaha. Ulang nggak apa-apa ya?" tanyanya seraya kembali tertawa.

Momen tersebut lantas dibahas oleh Najwa Shihab di momen interview eksklusif mereka. Presenter yang akrab disapa mbak Nana ini menilai Tulus bisa menyikapi kejadian tersebut dengan sangat natural.


"Bahkan ketika ada kesalahan pun, itu natural banget. Kayak waktu itu kan di Medan sempat yang salah lirik," kata Najwa Shihab. "Banyak kak kalau salah-salah, salah lirik aku sering banget," ungkap Tulus blak-blakan. "Oh gitu ya," sahut Najwa Shihab lagi.

Namun rupanya bukan soal salah lirik yang disorot oleh mbak Nana, melainkan cara santai Tulus menyikapinya. Menurutnya, cara Tulus yang malah mengajak penontonnya mengulangi lagu adalah hal yang tak biasa dilakukan artis lain. Karena itu Najwa menilai sikap Tulus tersebut cukup kocak.

"Karena itu lucu banget. Momen salah lirik terus habis itu biasanya kalau penyanyi lain salah lirik udah cuek aja, ngelanjutin. Tapi kalau Tulus nggak, berhenti terus 'Ngulang ya', gitu," kata Najwa Shihab tertawa.

Tulus tak memungkiri jika kesalahan beberapa kali dilakukannya. Hal tersebut dikarenakan seringnya ia menulis sendiri lirik dari lagu-lagunya. Sehingga terkadang ia pun tanpa sengaja malah menyanyikan lirik lainnya.

"Sering di atas panggung sering lupa. Karena kan lagunya itu kebanyakan liriknya saya nulis sendiri, jadi karena banyak gitu kadang-kadang 'eh ini yang mana'. Suka lupa gitu detail-detail kecil atau kebalik-balik. Atau kadang-kadang yang juga menariknya, kan kalau proses nulis lagu itu kak misalnya dari lirik yang final yang sudah direkam itu kan sbeelumnya ada coret-coretannya. Kadang yang dinyanyikan itu yang coretannya," papar Tulus.

Kendati begitu, Najwa Shihab tetap memberikan pujian. Hal tersebut lantaran ia dibuat kagum dengan kedekatan Tulus dengan penggemar sehingga bahkan bisa mengatasi sebuah kesalahan dengan santainya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait