Keren, Iko Uwais Hajar 10 Orang Musuh di Festival Bela Diri Dunia
Selebriti

Iko sempat memamerkan aksinya lewat cuplikan video Instagram yang diunggahnya, seperti apa?

WowKeren - Kemampuan bela diri Iko Uwais memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai adegan action dalam film pun pernah dilakukannya. Baru-baru ini, Iko kembali memamerkan aksinya dalam acara Festival Bela Diri Dunia.

Di akhir pertunjukan, bintang film "Star Wars: The Force Awakens" itu bertarung dengan 10 orang dari timnya. Penampilan Iko cs pun terlihat sangat lihai dan mempesona. Sayang, Iko mengaku sempat mengalami kesulitan saat tampil di acara tersebut.

"Kita enggak pakai sepatu atau alas kaki dan tadi lumayan sedikit ada kekhawatiran. Cuma saya sangat percaya diri sama tim saya," ujar Iko belum lama ini. "Akhirnya semua berjalan dengan lancar, walaupun sedikit-sedikit licin karena hujan. Tapi alhamdulillah kita puas banget lah."

Iko pun sempat memamerkan aksinya lewat cuplikan video Instagram yang diunggahnya. Dalam video tersebut, Iko tampak keren dengan setelan hitam yang dipadu dengan motif garis merah.

Aksi Iko itu pun membuat netter kagum. Banyak netter yang memuji penampilan dan aksi Iko saat tampil di acara bergengsi tersebut.


"Ka @iko.uwais tadi malam aku lihat loh di pwk kakak keren banget silatnya," tulis salah seorang netter. "Keren penampilannya pas malem kemarin," tambah netter lainnya.

#UwaisTeam #Purwakarta Festival Bela Diri Dunia

Video kiriman Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) pada

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru