Tantri Kotak Curhat Sempat Syok dan Nangis Harus Jalani Operasi Caesar
Selebriti

Tantri mengungkap kebahagiaannya menjadi ibu.

WowKeren - Tantri Kotak tengah berbahagia. Pasalnya, vokalis grup band Kotak ini baru saja melahirkan putri pertamanya pada Sabtu (23/4).

Anak pertama buah cintanya dengan Arda Naff ini lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Diungkap oleh Tantri, dirinya sempat syok saat mengetahui harus operasi. Ia bahkan mengaku sempat menangis.

"Sempat nangis segala macem karena kau pilih RS yang pro normal. Aku pilih dokter yang pro normal," ujar Tantri. "Sudah diupayakan semua cara gimana cara lahir normal karena itu yang aku pengen dari awal. Tapi kalau nggak dilahirkan akan bahaya. Akan banyak risiko yang entah lahirnya kenapa-napa."


Meski sempat kecewa, Tantri merasa bersyukur putrinya lahir dengan selamat dan sehat. Penyanyi bersuara indah ini mengaku masih tidak percaya, kini ia telah menjadi seorang ibu.

"Kemarin nggak ada bayangan. Aku nggak ngerasain apa-apa tau-tau ada suara tangisan. Kayak, 'Hah itu anak gue ya?' pas dilihatin ini anaknya. Ya udah nangis," imbuh Tantri. "Emosional. Yasudah lah. Yang lebih baik apa aja, yang penting selamat."

Lebih lanjut, Tantri mengungkap keinginannya untuk memberikan ASI eksklusif paling tidak hingga buah hatinya berusia dua tahun. Putri pasangan ini diberi nama Karanada Medina Tanarda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru