Sempat Didiagnosa Kena Flu, Jungkook Sudah Ikut Hadiri Acara Radio Bareng BTS
Selebriti

Fans tak perlu khawatir lagi karena para personil BTS menegaskan bahwa Jungkook baik-baik saja.

WowKeren - Fans Bangtan Boys sebelumnya sempat dibuat khawatir dengan kondisi Jungkook. Pasalnya, Big Hit Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa magnae BTS itu didiagnosa menderita flu.

Namun hari ini, Rabu (12/5), BigHit mengumumkan bahwa terjadi kesalahan dalam diagnosa Jungkook sebelumnya. Penyanyi kelahiran 1997 itu dipastikan ikut bergabung bersama member lainnya untuk mempromosikan album "Hwayang Yeonhwa: Young Forever".

Rabu (12/5), Jungkook sudah terlihat ikut menghadiri jadwal BTS. Bersama member lainnya, pelantun "Fire" itu menjadi bintang tamu di program acara radio SBS Power FM "2 O'Clock Escape Cultwo Show".


Di acara ini selain mempromosikan album baru, para personil BTS juga menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan kondisi kesehatan Jungkook. "Jungkook baik-baik saja kok," kata Rap Monster cs.

Sementara itu, BTS merilis album "Hwayang Yeonhwa: Young Forever" 2 Mei lalu. Album tersebut meraih prestasi memuaskan dengan terjual sebanyak 164.868 copy di minggu pertama perilisannya, mengalahkan album-album EXO seperti "Overdose", "Growl" dan "XOXO".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru