Bikin Heboh, Liu Yifei Diserang Fans Cowok di Atas Panggung
Selebriti

Seorang fans tiba-tiba saja maju ke atas panggung memeluk kekasih Song Seung Heon ini hingga terjatuh.

WowKeren - Belum lama ini kejadian tak mengenakkan baru saja dialami oleh aktris Tiongkok, Liu Yifei. Kekasih dari Song Seung Heon itu diserang oleh seorang fans saat mempromosikan film terbarunya "Night Peacock".

Liu yang tampil cantik dengan gaun hitam pendek itu terlihat berjalan ke arah penggemarnya. Aktris yang juga bermain bersama Rain di film "For Love or Money" ini tampak menyalami sejumlah penggemar yang hadir.

Namun sayangnya, saat kembali melangkah mundur seorang fans pria tiba-tiba saja naik ke atas panggung dan membuat geger. Bagaimana tidak, fans itu berlari memeluk Liu dan mendorongnya hingga terjatuh.


Hal ini lantas membuat semua orang yang hadir menjadi panik dan berlari ke arah Liu. Kegaduhan pun sempat terjadi saat semuanya mencoba untuk menyelamatkan aktris 26 tahun ini dari cengkraman si fans.

Sementara itu, netter yang turut melihat video penyerangan terhadap Liu ini juga ikut terkejut. "Ya Tuhan, itu menyeramkan," komentar seorang netter. "Ini benar-benar gila," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru