Pecahkan Rekor, Teaser Film 'Beauty and the Beast' Sukses Kalahkan 'Star Wars'
Film

Hanya dalam waktu sehari, jumlah penonton teaser film 'Beauty and the Beast' langsung berhasil memecah rekor.

WowKeren - Meski baru dirilis beberapa waktu lalu, teaser film ""Beauty and the Beast (2017)" rupanya berhasil mencetak rekor. Teaser film yang dibintangi oleh Emma Watson tersebut berhasil menjadi video yang paling banyak ditonton. Tak tanggung-tangung, teaser film tersebut bahkan berhasil mengalahkan jumlah penonton "Star Wars: The Force Awakens".

Video teaser "Beauty and the Beast" rupanya berhasil ditonton lebih dari 91,8 juta kali hanya dalam waktu sehari. Sedangkan teaser film "Star Wars: The Force Awakens" mencapai 88 juta kali dilanjutkan dengan "Captain America: Civil War" yang mencapai 55 juta penayangan.


Sementara itu, "Beauty and the Beast" mengisahkan tentang dongeng klasik Disney yang sudah pernah diangkat ke film animasi dengan judul yang sama. Disney tetap setia dengan kisah asli tentang perjalanan dan petualangan gadis cantik bernama Belle yang "ditawan" oleh Beast di istananya.

Selain Emma, "Beauty and the Beast" juga dibintangi oleh Ewan McGregor, Josh Gad dan Audra McDonald. Rencananya, film garapan sutradara Guillermo del Toro ini akan dirilis pada 17 Maret 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel