Siti Badriah Akur Kolabs Bareng Angela Gilsha di Tengah Isu Suami Direbut Pelakor
Instagram/sitibadriahh/angelagilsha
Selebriti

Siti Badriah terciduk ngobrol seru bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, dan Angela Gilsha. Kedekatan Sibad, Krisjiana dan Angela ini bak menghempas isu adanya pelakor.

WowKeren - Siti Badriah kembali membuktikan jika hubungannya dan Angela Gilsha, baik-baik saja. Sibad justru terciduk kolabs sembari bertingkah kocak bersama Krisjiana Baharudin dan lawan main suaminya di "Cinta Berakhir Bahagia" tersebut.

"Siapa sih si Angela Gilsha ini?" canda Angela kala membaca judul video soal isu dirinya menggoda suami Sibad. "Parah banget si Angel," kata Kris. "Iya parah banget," seru Sibad. "Ati-ati ya bu ya," kata Angela. "Gila tuh perempuan bisa-bisanya jadi pelak-pelak di antara hubungan kita (Sibad dan Kris)," ujar Sibad. "Bener-bener," kata Kris bak jadi sosok penggosip. "Ati-ati bu, ati-ati," kata Angela. "Iya bu, suaminya dijaga, jangan kayak gitu," celetuk Kris. "Iya saya kalau punya suami mau saya kerangkeng, dijaga, bilangi sama si Angela," kata Sibad disambut tawa ngakak Angela dan Kris.

Obrolan seru ketiganya ini tak urung menuai reaksi netter. Banyak yang ikut tertawa melihat kelakuan kocak Sibad, Angel dan Kris.


"Kayanya bu@sitibadriahh lg memgungkapkan isi hatinya yg paling terdalam๐Ÿ˜‚," canda netter. "Ini istrinya dihujat langsung dibelain sama suaminya, dikasik gosip miring langsung ditampis klau yg dulu" kan enggak. Udah tau istrinya dipojokin n dihujat eeh suaminya diem aja sampe cerai pun gk ada tuuh sedikit ngebela si istrinya," tutur yang lainnya. "Astagfirullah, astagfirullah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bantai bantai," canda netter.

Sebelumnya, Kris dan Angel juga sudah menyangkal soal isu cinlok di antara mereka. Keduanya berusaha menjaga perasaan Sibad dan saling mengingatkan agar tak berbuat dosa.

"Ingat ya guys, nggak mungkin, nggak akan, rekam ini," kata Angela dan Kris. "Kalau sampai itu terjadi, kamu mau apa?" tanya Kris. "Kalau sampai itu terjadi, ya aku berdosalah," kata Angela. "Ya aku juga dong, kita berdosa banget dong," balas Kris.

Adapun, Sibad juga menegaskan jika putrinya dan Kris sudah menganggap Angela sebagai tante. "Kebetulan Xarena sudah kenal sama Angel, jadi kalau lihat bapaknya sama Angel di TV dia bilang, 'Daddy, Aunty', kalau ada bapaknya doang, 'Daddy, Aunty mana? Kalau ada Angel doang, dia nanya, 'Daddy mana?'. Alhamdulillah anaknya mengerti untuk saat ini," seru Sibad.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait