Bakal Kuliah di Inggris, Ini Pesan Tamara Bleszynski untuk Teuku Rassya
Selebriti

Teuku Rassya mendapat dukungan Tamara Bleszynski untuk kuliah di Inggris.

WowKeren - Lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Teuku Rassya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Inggris. Putra Teuku Rafly Pasya ini memilih berkuliah di Coventry University dan akan mengambil jurusan Global Business.

Keputusan Rassya untuk menempuh pendidikan di luar negeri itu rupanya juga mendapat dukungan dari sang ibu, Tamara Bleszynski. Bahkan, aktris cantik itu sempat memberikan pesan dan nasehat untuk putranya itu.

"Mama mendukung banget. Pertama kali yang menyuruh Rassya ke luar negeri itu mama. 'Rassya kalau sudah pindah ke sana harus maksimal. Jangan sia-siakan waktu dan resources yang sudah kebuang buat Rassya kuliah di sana. Harus fokus belajar'," ujar Rassya meniru ucapan Tamara.


Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Rassya, termasuk soal mental. Apalagi, di Inggris dia harus terbiasa hidup sendiri dan melakukan semuanya secara mandiri.

"Rassya merasa lega banget karena enggak perlu bangun setiap hari jam 5 pagi lagi buat siap-siap berangkat," ungkapnya. "Tapi di satu sisi Rassya harus siap mental, fisik, karena Rassya harus pindah. Harus belajar cuci baju sendiri, bersihkan kasur, cuci piring."

Sementara soal pekerjaan, Rassya mengaku akan mengurangi kegiatannya di dunia hiburan Tanah Air. "Pasti, soalnya kan Rassya di Inggris. Jadinya susah kalau buat kerja. Mungkin 3 bulan sekali pulang. Intinya harus bertanggungjawab, mandiri dan harus berani," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel